Matt Finishing Tabita Glow Skincare

Matt Finishing Tabita Glow Skincare

Matt finishing ( Bedak Cair ) Tabita Glow Skincare 

Merupakan Liquid foundation (Bedak cair) ,Setelah memakai bedak ini, tidak perlu memakai bedak tabur lagi di atasnyasebenarnya merupakan pilihan yang aman dan ramah untuk semua jenis kulit.Formulanya yang lembut dan juga mudah meresap ke dalam pori kulit sehingga hasil riasan tampak lebih natural. Jenis ini memiliki dua jenis formula, berbahan dasar air untuk kulit berminyak, dan bahan dasar minyak yang lebih cocok untuk kulit kering. sangat praktis untuk digunakan karena dengan memakai bedak ini tidak perlu mengaplikasikan bedak lagi di atasnya. Karena Matt finishing tabita skincare menjadi sarana 2 manfaat indah untuk kulit kamu, aplikasi dari Rias wajah akan tetap terlihat natural dan menonjolkan kemulusan kulit Anda sebagai hasil dari pemakaian rutin produk ini.

Setelah Anda memakai paket dasar perawatan kulit ,kulit anda akan menjadi mulus, Anda tidak memerlukan lagi make up tebal untuk menutupi noda di wajah. dengan mengunakan bedak cair produk keluaran tabita Glow skincare ini saja sudah sangat cukup sebagai produk rias andalan Anda. Sifatnya untuk memberikan effeck shining & glowing pada wajah ,kulit wajah kamu akan cerah, bersih, kenyal (tidak perlu digunakan untuk sehari-hari),dapat digunakan apabila berpergian.

Matt Foundation tabita Glow skincare lebih cocok digunakan untuk mereka yang usia dewasa,tentu saja selain itu juga dapat disesuai kan dengan keperluan masing-masing individu. Kegunaan dari manfaat matt finishing tabita skin care dapat dikatagoriekan secara umum untuk memberikan manfaat seperti:

  • Menutupi kekurangan wajah seperi bekas jerawat, flek hitam, kemerahan disekitar hidung.
  • Menyamarkan kerutan kerutan pada wajah
  • Bisa juga jadi pelembab wajah khusus wajah kering.
  • Menutupi lingkaran hitam (Walaupun Concealer lebih cocok sih).
  • Membuat wajah lebih flawless dan rata.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel