Face Powder Tabita Glow Skincare

Face Powder Tabita Glow Skincare

Bedak adalah salah satu item produk kecantikan yang dapat dibilang sulit dipisahkan dari kehidupan para wanita. Bedak sendiri memiliki fungsi dasar untuk membuat kulit seseorang nampak lebih cerah dan bersih(temporary). Namun pada saat ini kebanyakan bedak yang beredar/ dijual dipasaran tidak menunjukan efek yang natural sehingga terjadi kontras antara kulit penggunanya dengan bedak yang digunakan, hal ini tidak akan terjadi apabila anda menggunakan produk bedak berkualitas tinggi Face Powder Tabita glow.
Face Powder Tabita glow sendiri merupakan salah satu bedak terbaik yang dijual dipasaran Indonesia, bedak ini adalah bedak produksi anak negeri” Indonesia” yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dengan standar produksi para ahli. Bedak yang termasuk produk Tabita Glow Skin Care ini merupakan jenis bedak tabur yang dikemas dalam loose item produk dan mampu memberikan efek natural pada pemakainya sehingga kulitnya nampak lebih bening, cerah serta senada dengan warna kulit.

Efek natural dan berserinya kulit yang dapat diperoleh dari pemakaian bedak/ Face Powder Tabita glow dikarenakan produk Face Powder Tabita glow menggunakan 100 % bahan talc murni tanpa adanya campuran dengan bahan lainnya. Bahan talc murni tanpa campuran inilah yang membuat kulit pemakainya menjadi berseri, bercahaya dan juga lembut/ licin. Produk bedak ini juga menggunakan kandungan anti iritasi sehingga sangat aman dan tidak akan menyebabkan efek samping seperti munculnya jerawat ataupun komedo. Dibandingkan dengan bedak tabur lainnya yang hanya memilik fungsi untuk mencerahkan kulit secara temporary/ sementara, bedak Face Powder Tabita glow menghadirikan fungsi yang lebih banyak yaitu:
  • Mempertahankan tingkat keputihan/ kecerahan kulit wajah
  • Merawat kecantikan wajah pemakaiannya(perawatan kulit wajah)
  • Memberikan efek perlindungan pada kulit wajah dari efek yang dihasilkan paparan cahaya matahari.
  • Menjaga tekstur kulit agar tetap halus serta mulus.
  • Memberikan perlindungan kepada kulit wajah dari kontak langsung terhadap debu.
  • Menutupi pori-pori wajah secara sempurna dan aman sehingga memperkecil kemungkinan masuknya debu/ kotoran ke pori-pori yang dapat menyebabkan komedo serta jerawat.
  • Membuat kulit pemakainya menjadi 10 kali lebih lembut dibandingkan hasil yang diberikan oleh bedak tabur lainnya.
Selain digunakan dalam single version sebagai bedak tabur, bedak Face Powder Tabita Glow juga dapat digunakan dengan kombinasi dengan produk perawatan Tabita Glow Skin Care yang lain yaitu matt finishing sebagai foundation demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Produk bedak Face Powder Tabita glow ini dapat dikatakan cukup populer di pasaran Indonesia, sehingga anda harus benar-benar hati-hati dalam melakukan pemesanan produk ini demi menghindari kesalahan denagn membeli produk palsu( pemalsuan produk saat ini marak terjadi). Ada baiknya anda membeli bedak Face Powder Tabita glow ini melalui agen resmi Tabita Glow Skin Care resmi. Glow(1 s/d 7)adalah agen resmi penjualan online produk Tabita Glow Skin Care yang dapat anda percayai untuk melakukan pemesanan bedak Face Powder Tabita glow. Agen penjualan online ini telah menjual produk Cream Tabita Glow Skin Care sejak tahun 2011 dengan jumlah kostumer setia yang cukup banyak.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel